EXO Perbarui Rekor Sendiri Lewat Video Musik 'Tempo' - DuniaDewi

Breaking

BANNER 728X90

Senin, 05 November 2018

EXO Perbarui Rekor Sendiri Lewat Video Musik 'Tempo'

4:22 WIB
Bagikan :
Berulang kali, boyband EXO terus-menerus memperbarui rekor hanya dalam waktu tiga hari sejak rilisnya album terbaru 'Don't Mess with My Tempo', Jumat (2/11). (Foto: Dok. SMTown via YouTube)Jakarta, CNN Indonesia -- Boyband EXO kembali menjadi sensasi. Pencapaian album terbaru 'Don't Mess with My Tempo' yang memiliki single perdana 'Tempo' bahkan berhasil memecahkan rekor mereka sendiri.

Sebelumnya, dilansir dari Sompii, EXO dikabarkan mencetak rekor pada Juli 2017 dengan 'Ko Ko Bop' dari album 'The War'. Video musik 'Ko Ko Bop' ditonton oleh 8,8 juta pasang mata dalam 24 jam pertama di YouTube.

Hal itu berarti EXO berhasil melampaui 'Monster' dari musim panas terdahulu, yang mengumpulkan 4,4 juta klik di 24 jam pertama.





Lihat juga: EXO 'Comeback', Tagar #TempoOutNow Berkumandang


Kini, 'Tempo' yang pada dirilis pada Jumat, 2 November lalu ini pun berhasil meraih rekor baru.

Secara mengesankan, hanya dalam waktu 24 jam, pada 3 November 'Tempo' telah ditonton 17 juta pasang mata.

Jumlah tersebut masih terus bertambah sampai saat ini.

Album 'Don't Mess with My Tempo' yang diedarkan bersamaan dengan video musik 'Tempo'pun meraup sukses serupa. Album kelima EXO tersebut dipesan sebanyak 1,1 juta salinan bahkan sebelum rilisnya.




Lihat juga: EXO Rilis Album dan MV 'Don't Mess with My Tempo' Hari Ini


Tak lama setelah keluarnya 'Don't Mess with My Tempo', tagar terkait EXO dan album baru tersebut pun segera berkumandang di Twitter.

Kehebohan berlanjut di akhir pekan lalu lantaran di hari yang sama, EXO melakukan penampilan langsung dalam formasi lengkap, yaitu Suho, Baekhyun, Chanyeol, D.O., Kai, Sehun, Xiumin, Lay dan Chen.

Para EXO-L tak ayal menyambut gembira formasi terbaru ini, karena sebelumnya Lay yang berwarganegaraan China harus vakum dari kegiatan EXO lantaran memilih fokus dengan kariernya di negara asal, juga akibat ketegangan politik antara Korea Selatan dengan China.

Lay disebut berkontribusi dalam 'Tempo' versi Mandarin. Video musik 'Tempo' untuk pasar China pun menyusul diedarkan beberapa jam setelah versi pertama.

(rea)
Bagikan :
musik hallyu exo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar